Pemkab Rapat Virtual Bersama BPK RI

Selasa, 13 Oktober 2020 - 11:42:11


 Plt Sekda Muaro Jambi, Jangning, Kadis PUPR, melaksanakan rapat secara virtual bersama BPK RI Perwakilan Jamb
Plt Sekda Muaro Jambi, Jangning, Kadis PUPR, melaksanakan rapat secara virtual bersama BPK RI Perwakilan Jamb /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan rapat secara virtual bersama Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK RI) Perwakilan Jambi rapat dilaksanakan dalam rangka persiapan audit pendahuluan terhadap progres kegiatan OPD.

Rapat tersebut dipimpin langsung Plt Sekda Muaro Jambi, Jangning dan beberapa kepala OPD di Lingkup Kabupaten Muaro Jambi diantaranya Kadis PUPR, untuk mengetahui sejauh mana Laporan keuangan hasil pelaksanaan kegiatan di awal tahun 2020.

Kadis PUPR Muarojambi, Yultasmi, saat dikonfirmasi mengatakan rapat yang diselenggarakan tersebut membahas tentang persiapan para kepala OPD teknis terhadap progres kegiatan yang sudah berjalan hingga 30 September lalu.

"Audit awal ini dimaksudkan untuk mempersiapkan dan merencanakan sekaligus memetakan, seandainya ada yang harus diselesaikan terlebih dahulu, dalam kaitannya dengan hasil laporan keuangan tahun 2020," jelasnya 

Selain itu para OPD juga diminta untuk mempersiapkan dan menyampaikan data data kegiatan serta dokumen dan progres kegiatannya. "Ini baru informasi awal dari tim BPK, dan kami para OPD diminta agar mempersiapkan dan menyampaikan data kegiatan,dokumen, serta progresnya ke Pak Sekda," tutupnya. (akd)