Komisi IV Rapat Virtual dengan Mitra Kerja Bahas Lonjakan Covid-19 di Kota Jambi

Jumat, 16 Oktober 2020 - 11:24:07


Komisi IV DPRD KOTA Jambi melaksanakan Rapat Virtual ( zoom meeting ) dengan Mitra Kerja nya yaitu Dinas Kesehatan Kota Jambi & RS. Abdul Manaf untuk membahas penanganan Covid-19 di Kota Jambi.selasa(06/10).
Komisi IV DPRD KOTA Jambi melaksanakan Rapat Virtual ( zoom meeting ) dengan Mitra Kerja nya yaitu Dinas Kesehatan Kota Jambi & RS. Abdul Manaf untuk membahas penanganan Covid-19 di Kota Jambi.selasa(06/10). /

RADARJAMBI.CO.ID-Komisi IV DPRD KOTA Jambi melaksanakan Rapat Virtual ( zoom meeting ) dengan Mitra Kerja nya yaitu Dinas Kesehatan Kota Jambi & RS. Abdul Manaf untuk membahas penanganan Covid-19 di Kota Jambi.selasa(06/10).

Hearing dengan mitra kerja ini membahas secara garis besar terkait melonjaknya pasien yang terpapar covid 19 di Minggu ke 37. Rata - rata wanita berusia 31-45 tahun.

"Kemudian Untuk Hasil.PCR kita mengalami keterlambatan dikarenakan Antri dan Jambi hanya mendapat jatah 50 / hari untuk hasil PCR," ujar Faried Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi.

Faried selaku Anggota komisi IV DPRD Kota Jambi menyampaikan bahwa terkait masalah anggaran APD dan pelayanan kesehatan, untuk dinas kesehatan kota Jambi dan RS. Abdul Manaf masih dalam kondisi Aman sampai dengan Bulan Desember nanti.

"Kami anggota komisi IV DPRD KOTA Jambi selalu berupaya maksimal melakukan komunikasi dan Pengawasan dibidang kesehatan terutama dimasa Pendemi covid- 19 ini , agar warga Kota Jambi bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara optimal dan kita berupaya bersama-sama memutus mata rantai penyebaran wabah corona ini,"pungkasnya (ria)