Warga Kumpeh Sampaikan Keluhan ke Safril Nursal

Kamis, 22 Oktober 2020 - 14:46:08


/

radarjambi co.id-MUAROJAMBI-Sesampainya Calon Wakil Gubernur Jambi, Syafril Nursal di Desa Muaro Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi, tokoh masyarakat Zul Auton langsung menyampaikan keluhan masyarakat.

Zul Auton mengatakan masyarakat kerap mengeluhkan kondisi jalan raya yang melintasi Desa Muaro Kumpeh.

Hal itu menimbulkan kekhwatiran karena truk yang melintas kerap menyentuh kabel listrik.

"Jalan raya kita ini sudah melebihi tonase. Ini tolong di perhatian ke depannya. Terkadang truck itu sudah menyentuh kabel listrik," kata Zul Auton, Kamis (22/10).

Selaku salah satu tokoh masyarakat Zul Auton mengatakan bahwa masyarakat Muaro Kumpeh siap untuk memenangkan pasangan Fachrori Umar dan Syafril Nursal sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

"Saya mewakili mayarakat mengucapkan terimakasih atas kedatangan pak. Semoga silaturahmi ini bisa terjalin baik," katanya.

Ketua Tim Pemenangan Fachrori-Syafril Kabupaten Muaro Jambi, Mukti, juga mengajak seluruh masyarakat Desa Muaro Kumpeh dan Kabupaten Muaro Jambi untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan Fachrori-Syafril.

Ia menegaskan bahwa visi misi dan janji kerja Fachrori dan Syafril tak sekedar janji dan bukan pemberi Harapan Palsu (PHP).

"Mari kito samo-samo dukung. Kito menangkan Fachrori-Syafril. Beliau ini dak janji bae, dak PHP bae. Nanti Provinsi Jambi dipimpin orang yang memahami persoalan masyarakat. Jadi nanti pak Fachrori-Syafril memimpin Jambi tahu persoalan yang dihadapi oleh masyarakat," ucap Mukti.

Kedatangan Syafril Nursal di sambut rombongan pria berkopiah yang sudah menunggu sejak pagi tadi.

Tidak ketinggalan Zul Uton selaku ahlul bait dan sejumlah tokoh masyarakat serta pemuda yang sudah menunggu sejak pagi tadi. (rvi)

 

 

Editor  :   Ansory  S