PT.RJS Sediakan Mobil Jenazah Gratis untuk Masyarakat Kota Jambi

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 13:26:31


PT. Rajainal Putra Siregar (RJS) telah menyediakan layanan mobil jenazah secara gratis khusus Kota Jambi
PT. Rajainal Putra Siregar (RJS) telah menyediakan layanan mobil jenazah secara gratis khusus Kota Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID-Masyarakat saat berduka seringkali kebingungan mencari mobil jenazah. Bahkan tak sedikit masyarakat harus mengeluarkan uang cukup banyak untuk mendapatkan pelayanan mobil jenazah.

Kini,khususnya masyarakat Kota Jambi tidak perlu khawatir lagi sebab perusahan minyak industri PT. Rajainal Putra Siregar (RJS) telah menyediakan layanan mobil jenazah secara gratis.

Direktur Utama PT. RJS, Paris Siregar menyampaikan pihaknya menyediakan layanan mobil jenazah untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan mobil jenazah.

“Mobil jenazah ini kita perbantukan untuk masyarakat secara gratis,” ujarnya, Sabtu (31/10).

Dijelaskannya, layanan mobil jenazah ini di operasionalkan khusus di dalam Kota Jambi. Namun, jika kebutuhan mendesak dan mengharuskan untuk keluar kota juga bisa.

Ia menyebutkan saat ini mobil jenazah yang tersedia baru satu unit. Namun, ia akan menambah beberapa unit lagi untuk mempermudah masyarakat mendapatkan layanan mobil jenazah gratis.

“Jika masyarakat Kota Jambi membutuhkan pelayanan mobil jenazah gratis hubungi nomor +62 823-7762-2787. Tinggal telpon, langsung datang,” pungkasnya.(ria)

Editor :Endang