Ketua DPRD Sambut Silaturahmi Pjs Gubernur Jambi di Rumah Dinas

Minggu, 27 September 2020 - 18:12:57


 Ketua DPRD Edi Purwanto saat berbinjang dengan Pjs Gubernur Jambi
Ketua DPRD Edi Purwanto saat berbinjang dengan Pjs Gubernur Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID-Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menyambut baik silaturahmi Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi, Ir. Restuardy Daud, M.Sc, di kediaman rumah dinas, Sabtu (27/9) malam di damping Penjabat Sekda Provinsi Jambi, Sudirman. 

PJs berdiskusi langsung bersama Ketua DPRD Provinsi Jambi terkait kondisi di Provinsi Jambi mengingat Restuardy Daud baru saja tiba di Provinsi Jambi pascadilantik sebagai PJs Gubernur Jambi oleh Kemedagri, Jumat (25/9) kemarin.

Pertemuan PJs Gubernur Jambi dan Ketua DPRD Provinsi Jambi membicarakan beberapa permasalahan yang sedang dialami Provinsi Jambi, salah satunya adalah terkait penanganan COVID-19, dimana saat ini berdasarkan data dari Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Jambi, pasien positif di Provinsi Jambi terus mengalami peningkatan.

Salah satu upaya dalam pencegahan dan penanganan wabah COVID-19 di Provinsi Jambi adalah dengan melakukan percepatan penyelesaian gedung RSUD Raden Mattaher yang belum selesai, dimana peruntukannya untuk khusus pasien COVID-19. Mengingat, saat ini jumlah pasien positif COVID-19 terus mengalami peningkatan sedangkan daya tampung untuk pasien terbatas.

Selain itu, Restuardy dan Edi Purwanto juga membicarakan terkait rencana pembangunan ruang kelas baru bagi SMA/SMK se-Provinsi Jambi, karena daya tampung saat ini masih terbatas.(*)