Dipimpin Ketua, DPRD Sungai Penuh Gelar Rapat Paripurna Mendengar Pidato Presiden RI

Minggu, 22 November 2020 - 11:00:07


/

radarjambi.co.id-SUNGAIPENUH- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh, Sabtu (15/8) menggelar Rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengar pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden RI, Joko Widodo dalam rangja HUT RI ke 75.

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Sungau Penuh, H Fajran dengan dihadiri Walikota Sungai Penuh, H Asafei Jaya Bakri yang diwakili Sekda Sungai Penuh, Alpian. Hadir juga dalam rapat paripurna tersebut Forkopimda Kota Sungai Penuh.

Ketua DPRD Sungai Penuh, H Fajran mengatakan Peringatan HUT RI ke 75 ini jangan hanya jadi ajang ceremonial saja, tapi momentum ini harus jadi batu lpncatan bagi masyarakat Indonesia, khususnya Kota Sungai Penuh untuk bangkit dan maju ditengah Pandemi Covid 19 saat ini.

"Sesuai dengan pidato Pak Presiden bahwa Negara Indonesia telah menjadi negara Upper middle Income Country untuk itu kita harus berfikir maju sehingga Indonesia bisa jadi lebih maju di 25 tahun nanti,"ungkapnya.

Pelaksanaan rapat paripurna istimewa di DPRD Sungai Penuh berlangsung sukses dan khidmat, semua tamu dengan tenang mendengar pidato presiden RI, Joko Widodo.(son/akd)