Masya Allah, Habib Muhammad Syahab Sebut Cagub Fachrori Umar Orang Baik dan Mengerti Agama

Rabu, 25 November 2020 - 21:09:54


/

radarjambi.co.id-JAMBI-Habib Muhammad Syahab bersilaturahmi dengan calon gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar, di kediaman pribadi Fachrori Umar di bilangan kota Jambi, Selasa 24/11/2020 kemarin. Kedatangan Habib Syahab untuk memberikan support dan mendoakan agar Fachrori Umar-Syafril Nursal bisa menang pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dihadapan Fachrori Umar yang didampingi oleh istrinya Rahima Fachrori dan keluarga, Habib Syahab meyakini bahwa Fachrori Umar merupakan figure yang berpengalaman dan miliki sifat yang baik dan terpuji

“Alhamdulillah hari ini kita bisa silaturahmi dengan pak gubernur kita, pak Fachrori Umar. Beliau ini orang yang baik, jujur, belajar agama juga, ngerti agama juga masya Allah,” ujar Habib Syahab saat bersilaturahmi dengan Fachrori Umar.

Ulama kondang yang biasa mengisi tausiyah di program Islam Itu Indah Trans Tv ini juga mendoakan agar Fachrori-Syafril dimudahkan jalannya oleh Allah SWT untuk memenangkan Pilkada Jambi pada 9 Desember 2020. Selain itu, ia juga mendoakan agar semua hajat mantan Wakil Gubernur Jambi dua periode dan keluarga besarnya di kabulkan oleh Allah SWT.

“Mudah-mudahan, kita doakan beliau, semoga Allah SWT panjangkan umurnya, sehatkan badannya dan Insya keluarga besar beliau semuanya, Insya Allah selalu mendapatkan barokah dan rahmat dari Allah SWT. Dan yang terakhir mudah-mudahan hajat-hajat beliau, semua keluarga besar beliau dimudahkan oleh Allah SWT,” ucapnya. (rvi/akd)