Usai Nyoblos TPS 08

Pinto Harap Siapapun di Pilih dapat Jalankan Kebijakan Inovatif-Kontruktif dan Amanah

Rabu, 09 Desember 2020 - 11:33:51


Wakil Ketua Pinto Jayanegara menyoblos di TPS 08 Telanaipura
Wakil Ketua Pinto Jayanegara menyoblos di TPS 08 Telanaipura /

RADARJAMBI.CO.ID- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara ikut menggunakan hak pilihnya untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Pilkada serentak 2020. Rabu (9/12/2020).

Wakil Ketua Pinto Jayanegara menyoblos di TPS 08 Telanaipura satu TPS dengan Gubernur Jambi Fachrori Umar dan Walikota Jambi Syarif Fasha.

Usai nyoblos Pinto berharap Pilkada di Jambi berharap damai dan kondusif.Meski di tengah suasana pendemi Covid-19 mari bersama-sama kita mengawal proses pilkada ini agar tetap berjalan dalam kolidor demokrasi.

"Semoga tuhan yang maha esa menganugrahkan kita cuaca yang cerah,"ujar Pinto Jayanegara.

Pinto juga minta Para petugas KPPS agar menjalankan protokol kesehatan dengan baik agar tidak ada klaster baru Covid-19.

Siapapun yang dipilih oleh Masyarakat agar dapat menjalankan kebijakan-kebijakan yang inovatif-konstruktif untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik kedepannya serta amanah.

Diketahui, Pilkada Provinsi Jambi 2020 yakni Pemilihan Gubernur Wakil Gubernur Jambi dengan Nomor Urut Satu Cek Endra berpasangan dengan Ratu Munawaroh, Nomor Urut Dua Fachrori Umar berpasangan Syarfil Nursal, dan Nomor Urut Tiga Al Haris berpasangan dengan Abdullah Sani.

Sedangkan di daerah ada Pimilihan Kepada Daerah Kabupaten Batanghari, Kabupaten Bungo, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dan Kota Sungai Penuh.(har)