Gubernur Fachrori bersama Istri berikan hak suaranya di TPS 08 Telanaipura

Rabu, 09 Desember 2020 - 11:54:55


Gubernur Jambi Fachrori Umar  bersama Istri mengunakan hak pilihnya di TPS 08 Telanaipura Kota Jambi.Rabu (9/12/2020/ foto : Ady).
Gubernur Jambi Fachrori Umar bersama Istri mengunakan hak pilihnya di TPS 08 Telanaipura Kota Jambi.Rabu (9/12/2020/ foto : Ady). /

RADARJAMBI.CO.ID-Gubernur Jambi Fachrori Umar yang juga calon petahana Pilgub Jambi bersama Istri mengunakan hak pilihnya di TPS 08 Telanaipura Kota Jambi.Rabu (9/12/2020).

Gubernur Jambi Fachrori datang ke TPS dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan , pakai masker, dan pakai sarung tangan.

Gubernur Jambi Fachrori Umar saat mengisi buka kehadiran (foto : Ady)

Diketahui, Pilkada Provinsi Jambi 2020 yakni Pemilihan Gubernur Wakil Gubernur Jambi dengan Nomor Urut Satu Cek Endra berpasangan dengan Ratu Munawaroh, Nomor Urut Dua Fachrori Umar berpasangan Syarfil Nursal, dan Nomor Urut Tiga Al Haris berpasangan dengan Abdullah Sani.

Sedangkan di daerah ada Pimilihan Kepada Daerah Kabupaten Batanghari, Kabupaten Bungo, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dan Kota Sungai Penuh.(har)

Gubernur bersama Istri saat diwawancara oleh awak media usai nyoblos (foto : Ady)