Fadhil-Bakhtiar Unggul di TPS Yunnita

Rabu, 09 Desember 2020 - 17:21:18


/

Radarjambi.co.id- BATANGHARI-Proses perhitungan surat suara untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari telah selesai dilaksanakan di tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) para Calon Bupati Batanghari mencoblos.

Hasilnya, dua Colon Bupati masih unggul telak di TPS mareka dan keluarga menyalurkan hak suaranya masing-masing. Sementara satu Calon Bupati kalah di TPS sendiri.

Pantauan di TPS Yuninnta Asmara dan keluarga mencoblos, TPS 04 RT 04 Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muarabulian, pasangan Yuninnta-Mahdan kalah dari pasangan Fadhil-Bakhtiar.

Disana, pasangan Nomor Urut 1 Yuninnta-Mahdan memperoleh 124 suara.

Sementara pasangan nomor urut 3 pasangan Fadhil-Bakhtiar unggul dengan memperoleh 165 suara. Sedangkan nomor urut 2 memperoleh 72 suara.

Untuk TPS Firdaus dan Keluarga mencoblos, TPS 10 RT 11 Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muarabulian, pasangan Nomor Urut 2 Firdaus-Camelia masih unggul telak dari dua pasangan kandidat lainnya.

Pasangan Nomor Urut 2 ini, unggul dengan memperoleh 137 suara. Sementara pasangan Yuninnta-Mahdan hanya memperoleh 23 suara.

Sedangkan pasangan nomor Urut 3 Fadhil-Bakhtiar memperoleh 63 suara.

Hal serupa juga terjadi di TPS Fadhil dan keluarga mecoblos, TPS 08 RT 9 Keluarga Rengas Condong Kecamatan Muarabulian, pasangan Nomor Urut 3 Fadhil-Bakhtiar unggul telak dari dua pasangan kandidat lainya.

Pasangan Nomor urut 3 Fadhil-Bakhtiar unggul telak dengan memperoleh 100 suara. Sementara pasangan Nomor Urut 01 memperoleh 63 suara.

Kemudian disusul dibawahnya Nomor Urut 2 Fidaus-Camelia memperoleh 50 suara.(hmi/akd)