Raih Suara Terbanyak di Pilkada Batanghari Fadhil : Terima Kasih Semuanya

Kamis, 10 Desember 2020 - 20:48:14


Pasangan Fadhil-Bakhtiar memberikan keterangan pada wartawan. Terkait Perolehan suara terbanyak
Pasangan Fadhil-Bakhtiar memberikan keterangan pada wartawan. Terkait Perolehan suara terbanyak /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Pasangan Nomor Urut 3 Fadhil-Bakhtiar deklarasikan kemenangan dalam perolehan suara terbanyak versi real count pihaknya di Pilkada Kabupaten Batanghari dikediaman yang disebut gedung putih Kamis Dini Hari (10/12).

Tim Pemenang pasangan Fadhil-Bakhtiar dalam hal ini disampaikan Elpisina yang juga merupakan Ketua DPC PKB Batanghari, mengklaim pasangan FB ini memperoleh suara terbanyak dari pasangan lainya dengan memperoleh 37.92 persen.

"Tepat Jam 01.15 Wib, dari data yang sudah masuk ke pusat data sebanyak 97.14 persen, yang sisa belum masuk 2.86 persen. Pasangan nomor 3 masih memperoleh suara terbanyak. Hasilnya sebagai berikut, Nomor Urut 1 memperoleh 31.25 persen Nomor Urut 2 30.79 persen dan Nomor Urut 3 37.92 persen," terangnya.

Dengan hasil ini, dirinya sangat menyakini pasangan Nomor urut 3 Fadhil-Bakhtiar akan menjadi pemenagn di Pilkada Batanghari. Keyakinan dirinya ini karena setelah dilakukan pencocokan dengan data desk Pilkada hasil sama.

Pada kesempatan itu, Calon Bupati Fadhil yang turut didamping Calon Wakil Bupati Bakhtiar dan tim pemenang Fadhil-Bakhtiar lainya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Batanghari sudah menggunakan hak konsutisional yaitu mengikuti Pilkada serentak 9 Desember 2020.

"Yang mana Alhamdulillah partisipasi masyarakat, Kita lihat dari data disampaikan tim pemenang Kita tadi Ketua PKB ( DPC PKB Batanghari) Bapak Elpisina bahwa partisipasi diatas 70 persen," ungkapnya.

Menurutnya, ini menjadi luar biasa ditengah pandemi bagaimana masyarakat hadir di TPS dengan mengikuti protokol kesehatan.  Dan tetap berpartisipasi dalam melakukan hak demokrasinya di Kabupaten Batanghari.

"Kemudian Kami juga terima kasih kepada seluruh sanak saudara, sahabat-sahabat kami dan kanti-kanti kami yang telah membuat kami meminpin perolehan suara sampai saat ini," ucapnya

Dikatakanya, ini adalah representasi masyarakat Kabupaten Batanghari. Tapi secara formal sebagai warga negara republik indonesia, dirinya, tetap ikuti prosedur dan aturan yang berlaku, dengan membairkan KPU y bekerja untuk menyelesai kontesta pilkada ini.

"Kami samapailan Pillkada ini telah selesai Kita kembali aktifitas kita seperti biasa. Saya harapkan nanti Batanghari kedepan dibawah Bupati dan Wakil Bupati yang baru, Insya Allah akan diamahkan kepda Kami berdua Fadhil-Bakhtiar akan menjadi lebih baik lagi," tutupnya. (hmi)