Kapolres Tebo Silahturahmi Dengan Ormas dan OKP

Sabtu, 12 Desember 2020 - 20:24:37


Kapolres Tebo Foto bersama OkP dan Ormas Tebo
Kapolres Tebo Foto bersama OkP dan Ormas Tebo /

radarjambi.co.id-TEBO- Bertempat di rumah makan Sederhana Muaro Tebo, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono, S.I.K Sabtu (12/12) bersilaturahmi bersama seluruh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Organisasi Kelompok Pemuda (OKP) yang ada di Kabupaten Tebo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tebo AKBP GUNAWAN TRI LAKSONO S.I.K yang didampingi oleh KABAG OPS, KOMPOL AGUS SALEH, KASAT INTELKAM AKP YAWAN dan KBO INTEL IPDA TRISMAN ETET mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tebo yang sudah membantu Polres Tebo bersama bahu membahu menciptakan suasana Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tebo, terutama OKP dan Ormas yang ada di Kabupaten Tebo yang sudah membantu kami dalam mengamankan proses Pilgub Jambi sehingga tercipta suasan yang aman dan kondusif seperti sekarang ini,"ujar Kapolres kepada OKP dan Ormas yang hadir.

Kapolres juga menghimbau agar suasana kondusif di Kabupaten Tebo tetap selalu terjaga.

"Semoga suasana kondusif ini tetap terus terjaga, karena usai Pilgub ini, tugas berat selanjutnya adalah mengamankan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang diadakan sebentar lagi dan juga penyambutan pergantian tahun baru nantinya,"lanjut Kapolres.

Sementara itu Sarfandi Ketua FKPPI Kabupaten Tebo berharap silaturahmi yang terjalin antara Polres Tebo bersama OKP dan Ormas yang ada di Kabupaten Tebo bisa terus berlanjut.

"Kami OKP dan Ormas yang ada di Kabupaten Tebo juga mohon bimbingannya pak Kapolres, tolong tegur kami jika ada salah dalam melangkah nantinya,"sebut Sarfandi yang diamini oleh semua OKP dan Ormas yang hadir.

Tampak hadir dalam acara tersebut Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tebo, FKPPI KABUPATEN TEBO, KNPI Kabupaten Tebo bersama seluruh organisasi kepemudaan yang tergabung didalam KNPI Kabupaten Tebo.(yan/akd)