Bupati Kerinci Positif Covid-19

Selasa, 15 Desember 2020 - 19:12:34


Adirozal
Adirozal /

radarjambi.co.id-KERINCI-Bupati Kerinci Adirozal dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini Adirozal menjalani isolasi dan kondisi kesehatanya dalam keadaan baik.

"Saya dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani uji swab pada hari Sabtu (12/12), lalu. Usai dinyatakan positif, saya langsung melakukan isolasi mandiri dengan pengawasan tim medis. Kondisi kesehatan baik-baik saja dan saya tidak mengalami gejala covid sebelumnya," ungkapnya.

"Saya berharap agar masyarakat Kerinci dapat mematuhi protokol kesehatan ddan disiplin, karena saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir dan dapat menyerang siapa saja dan dimana saja," tambahnya.

Sementara itu, pasca Bupati Kerinci Adirozal dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kerinci melalukan tracking terhadap orang-orang yang memiliki riwayat kontak erat dengan Bupati Kerinci, kemudian akan dilakukan rapid tes dan uji swab.

Sekretaris Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kerinci, Asraf mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat Kerinci mendoakan Bupati Kerinci agar segera sembuh dari Covid-19 dan dapat beraktivitas kembali untuk memimpin pemerintahan Kabupaten Kerinci.

"Saat ini Tim Satgas Covid-19 Kerinci telah melakukan tacking terhadap orang-orang yang memiliki riwayat kontak erat dengan Bupati Kerinci, untuk mencegah penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Lanjutnya, Bupati Kerinci juga mulai cuti dari aktivitas kantor karena menjalani isolasi mandiri. "Untuk itu kita mengajak masyarakat mendoakan bupati Kerinci segera sembuh dari Covid 19 dan beraktifitas kembali,"pungkasnya.(son/akd)