Ini.. Kader yang Disiapkan PKS Maju Pilwako 2024

Selasa, 29 Desember 2020 - 12:53:24


/

radarjambi.co.id-KOTAJAMBI- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Jambi gelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-V serta melantik Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) periode 2020-2025. Bertempat di Gedung DPD PKS Jl. Kms. Rivai, Handil Jaya, Kec. Jelutung, Kota Jambi, Senin (28/12/20).

Hizbullah, yang di lantik menjadi ketua DPD PKS Kota Jambi mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan beberapa target yang telah ditetapkan dalam waktu singkat dengan menargetkan untuk mengikuti kontestasi pilkada 2023 dan memasang target yang cukup tinggi.

Pihaknya juga akan mendorong H. Muhammad Zayadi anggota DPRD kota jambi sekaligus ketua fraksi PKS DPRD kota jambi. Hal ini dilakukan untuk bisa menawarkan kepada masyarakat menjadi tokoh alternatif yang nanti siap untuk dimajukan dalam pilkada.

“H. Muhammad Zayadi bukan satu-satunya, kita akan mendorong maju ke depan dan di belakangnya nanti ada tokoh-tokoh yang mendampinginya dan melihat respon publik, teman-teman koalisi dan stakeholder di kota,” katanya.

Sebanyak 25.000 anggota baru juga akan di persiapkan untuk mensukseskan kontestasi pilkada sekaligus pemilu legislatif. “Kita ingin menang di pemilu legislatif kota tahun 2024 dan ingin kader kita ada yang menjadi ketua DPRD kota jambi. Mudah-mudahan bisa bersinergi Walikota dan DPRD,” jelas Hizbullah.

Diketahui setelah melakukan musyawarah PKS akan segera berkomunikasi dengan ketua DPD atau pengurus-pengurus Partai lain di tingkat kota untuk membangun komunikasi.

Hizbullah sebut dalam koalisi besar ini akan melibatkan banyak partai politik yang duduk di kursi DPRD kota jambi untuk mendapatkan 4 kursi yang mana PKS telah mengantongi 5 kursi.

PKS merupakan partai politik pertama kota jambi yang sudah berani menyampaikan dan menyebut salah satu orang yang di dorong menjadi walikota jambi mendatang. PKS memberikan target agar menjadi partai tiga besar. (rvi/akd)