Peduli, H Samiun Siregar Serahkan Paket Sembako ke Masyarakat Kota Jambi

Rabu, 13 Januari 2021 - 18:40:34


H. Samiun Siregar (Paku Sireger) memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kota Jambi, tepatnya di Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Rabu (13/1).
H. Samiun Siregar (Paku Sireger) memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kota Jambi, tepatnya di Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Rabu (13/1). /

RADARJAMBI.CO.ID- Tunjukkan sikap peduli antar sesama, H. Samiun Siregar (Paku Sireger) memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kota Jambi, tepatnya di Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Rabu (13/1).

Saat penyerahan bantuan sembako itu, H. Samiun Siregar didampingi langsung oleh sang istri dan Putra-Putri serta beberapa orang kerabatnya.

Dikatakan oleh H. Samiun Siregar, bahwa tujuan ia membagikan sembako ditengah pandemi Covid-19 ini ialah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. 

Diketahui H. Samiun Siregar ini merupakan salah satu tokoh masyarakat Jambi yang sudah menyatakan memiliki niat untuk maju di Pilwako yang akan diselenggarakan 2024 nanti, hal ini juga dibuktikan dengan balihonya yang sudah bertebaran di beberapa titik dalam Kota Jambi. 

Atas hal itu , H. Samiun Siregar menegaskan, aksi berbagi sembako itu tidak ada kaitannya sama politik. Itu ia lakukan murni untuk membantu masyarakat apalagi dampak dari COVID-19 ini luar biasa, itu perlu ada rasa peduli sesama kita. 

"Jadi tidak ada sangkut pautnya di sini (pembagian sembako) dengan politik," kata H. Samiun Siregar 

Menurut H. Samiun Siregar, jauh dari sebelum ia memiliki niat untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) , ia sudah melakukan aksi berbagi dengan masyarakat.

"Belum ada niat saya pada saat itu mencalon diri sebagai walikota, itu sudah saya bagikan ditahun-tahun yang lalu. Tidak hanya sembako saja, dari tahun yang lalu saya melalui anak saya juga sudah memberikan pelayanan ambulan gratis bagi masyarakat Kota Jambi," tegasnya.

Disinggung soal Pilwako, H. Samiun Siregar menyatakan maju melalui jalur independen, karena menurutnya jalur independen dinilainya lebih efektif. 

"Bukan saya tidak bangga memakai partai, bangga. Tapi, lebih efektif saya rasa memakai jalur independen karena bisa langsung bertatap muka dengan masyarakat," terangnya.

Sementara itu, Samsul salah satu masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada H. Samiun Siregar. 

"Terimakasih pak, kami merasa terbantu atas bantuan ini," ungkapnya. (ria)

Editor :Endang