Pencanangan Vaksin Covid-19 Berjalan Lancar, Warga Dihimbau Jangan Takut

Kamis, 14 Januari 2021 - 11:49:12


Suasana Vaksinasi di Rumah Dinas Gubernur Jambi
Suasana Vaksinasi di Rumah Dinas Gubernur Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID-Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Raflizal menuturkan bahwa sejauh ini pelaksanaan vaksinasi COVID-19-19, Kamis (14/1) di Rumah Dinas Gubernur Jambi tidak mengalami kendala.

Bahkan dirinya sendiri mengaku sudah menerima vaksin bersamaan dengan peserta lainnya yang terdiri dari tokoh pelayanan publik, tokoh masyarakat tokoh agama dan organisasi profesi.

Raflizal mengatakan jumlah yang akan menerima vaksin lebih dari 22 orang. Namun setelah dilakukan screening kesehatan terdapat beberapa yang tidak dapat menerima vaksin diantaranya Dirut RSUD Raden Mattaher.

"Diantaranya ada dr Feri RSUD Raden Mattaher dan salah satu dari Ikatan Bidan Indonesia. Karena ada komorbid jadi tidak bisa menerima vaksin," ujar Raflizal.

Dirinya menceritakan bahwa pasca mendapatkan suntikan vaksin tubuhnya tidak mendapatkan reaksi apapun. Maka dari itu dirinya mengajak masyarakat untuk tidak takut vaksinasi Covid-19.

Katanya dengan mendapatkan vaksin maka akan melindungi diri dari paparan virus corana. 

"Saya sendiri tidak ada reaksi apapun dan tidak ada perubahan yang terjadi setelah saya di vaksin. Jadi jangan takut dan khawatir, kepada seluruh masyarakat ayo lindungi diri untuk ikut mensukseskan vaksinasi Covid-19," pungkasnya. (Rvi)

Editor :Endang