Amir Sakib Hadiri Seritijab Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal

Kamis, 14 Januari 2021 - 21:20:51


Foto bersama dan penyerahan Cideramata
Foto bersama dan penyerahan Cideramata /

Radarjambi.co.id, TANJABBAR - Wakil Bupati Kabupaten (Wabup) Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut kepala lembaga pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Kualatungkal, kecamatan Bramitam, Rabu, (13/01).

Pada acara serah terima jabatan Kalapas dari Imam Siswoyo, Bc, IP, SH kepada Sugiharto, Bc, IP, S.Sos tersebut turut dihadiri unsur forkopimda, ketua pengadilan agama Kualatungkal, camat Bram itam, Kapolsek dan para kepala unsur Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jambi.

Wakil Bupati Tanjab Barat, H Amir Sakib dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepala lapas yang baru agar dapat menengemban amanah untuk membina warga binaan agar lebih bertanggung jawab, sadar akan kesalahan, memperbaiki diri dan mengerti hukum.

"Kami Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat mengucapkan selamat datang pak Kalapas Sugiharto, di bumi serengkuh dayung serentak ketuajin ini, semoga juga nanti dapat berkontribusi aktif dalam pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat," sebut Wabup.

Selain itu, Amir Sakib juga mengharapkan didalam kesempatan ini agar kerjasama dan sinergritas yang baik selama ini antara pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dengan Lapas Kuala Tungkal dapat terus terjalin dan bisa ditingkatkan dibawah kepemimpinan yang baru.

Wakil Bupati Tanjab Barat Periode 2016-2021 ini juga mengucapkan terimakasih kepada Kalapas Iman Siswoyo, Bc.IP, SH beserta keluarga atas pengabdian dan kerja sama yang baik selama berada di Kabupaten Tanjab Barat.

"Dan terimakasih kepada bapak Iman Siswoyo atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini, semoga dapat melanjutkan tugas-tugasnya serta mengemban amanah ditempat yang baru," tandas Amir Sakib.(ken/akd)