Mr DIY Tambah Toko di Kota Jambi Dengan Promo Menarik

Minggu, 24 Januari 2021 - 08:55:30


/

Radarjambi.co.id-JAMBI-Mr.DIY Tambah Toko di Kota Jambi, dengan promo menarik Belanja Rp.100ribu gratis minyak Goreng.

Mr.DIY, salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah tangga Indonesia, resmi membuka toko ke-2 di Kota Jambi setelah sebelummnya toko pertama ada di Kawsan Mall WTC. Sabtu (23/01)

Disampaikan Baim selaku Supervisor Store bahwa dibukanya Toko Mr.DIY ke 2 ini karena melihat antusias masyarakat Kota Jambi yang sangat ada progres untuk berbelanja, Rencana untuk buka Cabang lagi selalu ada.

"Jadi masyarakat Jambi tidak harus jauh-jauh misalnya yang di simpang rimbo tidak harus ke WTC, atau ke Talang banjar ini, harapannya kedepan masyarakat Jambi bisa menyambut baik Mr.DIY,"harapnya.

Baim menjelaskan bahwa Lounching Mr.DIY tersebut dengan mengusung konsep ‘Always Low Prices,’ Mr.DIY memberikan pengalaman belanja lebih hemat setiap saat untuk keluarga Indonesia, dengan pilihan lebih dari 14.000 produk perlengkapan rumah tangga berkualitas yang terbagi ke dalam 10 kategori belanja.

"Kita sudah buka dari satu minggu yang lalu tapi baru buka saja belum ada promonya, Promonya baru di mulai hari ini,"terangnya.

"Dengan promo belanja minimal Rp.100ribu gratis minyak Goreng Tropical 1 liter promo di mulai hari ini Sabtu (23/01) samapai Minggu besok (24/01),"tambahnya.

Selain Promo gratis minyak Goreng juga ada promo-promo lainnya, seperti diskon 20 sampai 30 % produk lainnya.

Dengan dibukanya toko ke 2 MR.DIY ingin menjangkau dan menghadirkan solusi belanja hemat dan cerdas bagi seluruh konsumen keluarga di Kota Jambi.

Peritel ini menghadirkan pengalaman belanja ritel perlengkapan rumah secara menyeluruh bagi keluarga Indonesia, artinya produk yang ditawarkan bervariasi dan memberikan ragam pilihan menarik bagi masing-masing anggota keluarga.

Setiap toko MR.DIY terdiri dari 2 lantai yang menawarkan beragam kebutuhan perlengkapan rumah tangga, yang terbagi dalam 10 kategori, yaitu kategori perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah.

Hal ini untuk memastikan bahwa setiap anggota keluarga yang berbelanja di MR. DIY dapat menemukan produk paling sesuai dengan kebutuhan dan pilihan masing-masing, serta mendapat inspirasi baru untuk membuat kehidupan lebih baik dan menarik.

Salah satu pelanggan yang berlanja Tata menyampaikan bahwa

"Senang sekali sebab harganya murah-murah di banding tempat-tempat yang lain, terus sekarang ada belanja Rp.100ribu dapat minyak Goreng, jadi bisa tambah banyak belanjanya terus, "ungkapnya.

"InsyaAllah akan datang lagi kalau lebih banyak promonya ahahaha,"ujar Tata.(ria/akd)