Meski Takut Dengan Jarum, Ketua DPRD Tebo Tetap Divaksin Covid-19

Kamis, 04 Februari 2021 - 19:34:15


Ketua DPRD Tebo, Mazlan menutup matanya saat disuntik Vaksin
Ketua DPRD Tebo, Mazlan menutup matanya saat disuntik Vaksin /

Radarjambi.co.id-TEBO-Ketua DPRD Tebo, Mazlan, S.Kom mengaku bahwa dirinya sangat takut terhadap jarum suntik, namun dirinya tetap menguatkan diri untuk menerima vaksin Covid-19 bersama Bupati Tebo, H. Sukandar, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Tebo serta tokoh masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga), Kamis (4/2) di RSUD Sultan Taha Saefuddin (STS) Tebo.

"Jujur Abang paling takut dengan jarum suntik, bukan dengan vaksinnya, karna vaksin ini untuk kebaikan kita. Makanya Abang kuatkan diri untuk tetap divaksin, kalau vaksin Covid-19 Sinovac ini setelah Abang di vaksin tadi sampai sekarang aman-aman be, jadi masyarakat Kabupaten Tebo dak perlu khawatir dan takut untuk di Vaksin, kalau takut jarum itu hal biaso,"selorohnya waktu dikonfirmasi.

Bupati Tebo, H. Sukandar sebagai orang yang pertama kali disuntik Vaksin Covid-19 di Tebo kembali meyakini masyarakat, terkait keamanan Vaksin Covid-19.

"Lagi-lagi saya ingatkan ke masyarakat, bahwa jangan mudah terpengaruh isu dan berita hoax. Karena saya juga sudah divaksin dan aman, tidak ada reaksi apa-apa,"tutur orang nomor satu dijajaran Pemkab Tebo ini kepada awak media.

Dikatakannya lagi bahwa keamanan vaksin tersebut sudah dibuktikan Pemerintah Kabupaten Tebo hari ini.

"Pemerintah Tebo hari ini sudah membuktikan, bahwa masyarakat tidak perlu takut lagi. Sudah kita buktikan sendiri,"tutupnya.(yan/akd)