Grand Opening The Daily Wash Laundromat Free Laundry e Berikan berbagai Hadiah

Selasa, 09 Februari 2021 - 11:56:13


/

radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Herlambang Prayatno Selaku CEO The Daily Wash Laundromat PT. Andalan Lancar Sejahtera menerangkan bahwaThe Daily Wash berdiri sejak tahun 2007, berkembang sampai 12 outlet dengan kapasitas produksi 2,5 ton
cucian pakaian per hari pada tahun 2014.

Mulai dari laundry tradisional/kiloan dan sejak tahun 2014 mulai mengembangkan bisnis Laundromat/ Coin Laundry

"Pada tahun 2018 secara resmi kita mendirikan PT. Andalan Lancar Sejahtera untuk terus mengembangkan bisnis kemitraan laundry coin ini di Indonesia. Dengan menggandeng Pelatih Sukses No.l di Indonesia versi Majalah Marketing Tung Desem Waringin sebagai komisaris dan beberapa Partner yang mumpuni di bidangnya masing-masing, merek The Daily Wash Laundromat kita tawarkan kepada mitra - mitra di seluruh Indonesia,"terangnya.

Herlambang menyampaikan bahwa Bisnis laundry sekarang ini merupakan salah satu bisnis yang dapat bertahan pada saat Pandemi Covid-19 dan pihaknya sudah membuka 20 Outlet pada masa Pandemi Covid-19 di seluruh Indonesia dan outlet The Daily Wash Beringin ini adalah Outlet ke-107 dari seluruh Outlet-outlet The Daily Wash se-Indonesia.

"Alhamdulilah bisnis loundry kita di masa pandemi ini tetap dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga kita terus membuka outlet, kita membuka hampir 20 cabang, untuk di Jambi sendiri kita sudah membuka 3 Outlet, Ini merupakan cabang ke-3 di Jambi, saya berharap cabang The Daily Wash Laundromat di Jambi ada 12 cabang,” ujarnya.

Herlambang juga mengatakan bahwa Manajemen The Daily Wash dikelola oleh Team Manajemen yang profesional dan disupport oleh Pakar Franchise Indonesia dan para Konsultan yang kompeten di bidangnya.

Selain itu juga nilai Tambah dari The Daily Wash Laundromat Proses Cuci Kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan
sehat karena Anti Tungau, Anti Bakteri dan Anti Virus ( Tungau, Bakteri dan Virus mati karena Dryer panas 70-85 derajat ) dan untuk harga juga sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya.

“Untuk harga dijamin sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya hanya 20 ribu rupiah untuk 7 kilogram pakaian,” ujarnya.

Dalam rangka Grand Opening, The Daily Wash Laundromat Beringin free laundry Self Service pada tanggal 9 – 11Februari 2021 dan Diskon 50% pada tanggal 12 – 18 Februari 2021.

“Kita berikan gratis untuk masyarakat mencuci pada 3 hari buka pertama, Seminggu kemudian kita berikan diskon hanya bayar 10 ribu rupiah untuk pakaian seberat 7 kilogram,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, The Daily Wash Laundromat juga akan bagi-bagi hadiah untuk masyarakat yang beruntung yakni berupa 3 unit motor Nmax, 3 cincin berlian, 1,5 gram logam mulia, dan cuci gratis berkala. Hadiah tersebut, akan diundi sebanyak 3 periode setiap 4 bulan.

Caranya gampang, hanya cukup mencuci di The Daily Wash Laundromat yang ada di Jambi. Anda akan mendapatkan kupon sesuai dengan banyaknya transaksi.

“Ayo mencuci di The Daily Wash Laundromat dan menangkan undian hadiahnya. Semua masyarakat berkesempatan mendapatkan hadiah ini,” ajaknya.(ria/akd)