Kembali Suka-Sahlan Bongkar eselon II,III dan IV

Selasa, 09 Februari 2021 - 15:40:59


Sukandar
Sukandar /

Radarjambi.co.id-TEBI- Bupati Tebo, H. Sukandar bersama Waki Bupati Tebo, Syahlan dipastikan kembali akan merombak besar-besaran kabinet pemerintahannya. Hal tersebut diakui oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tebo, Teguh Arhadi, yang juga merupakan ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Karir (Baperjakat) Selasa (9/2) saat dikonfirmasi.

"Insyaallah dalam Minggu ini ada pelantikan sebanyak 112 orang pejabat eselon II, III dan dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo,"ujarnya saat dikonfirmasi.
Namun Teguh menolak untuk memberitahukan kapan jadwal pastinya pelantikan 112 orang pejabat tersebut.

"Mengenai waktunya tunggu saja, Minggu ni tinggal beberapa hari lagi, macam tu jugo dengan siapo be yang bakal dilantik atau bakal bergeser tengok be kagek,"selorohnya lagi.

Lebih lanjut dikatakannya pelantikan tersebut juga untuk mengisi sejumlah jabatan yang disesuaikan dengan perubahan nomenklatur yang terjadi.

"Dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ada perubahan nomenklatur, jadi harus disesuaikan dengan itu, selain itu juga untuk mengisi kekosongan jabatan dikarenakan pejabatnya ada yang memasuki pensiun,"tutupnya.(yan/akd)