Syukuran Anniversary VP ke 3 2021

Rabu, 10 Februari 2021 - 11:45:15


Member vespa pegawai (VP) foto bersama.
Member vespa pegawai (VP) foto bersama. /

radarjambi.co.id-JAMBI- Vespa Pegawai tadi malam syukuran potong tumpeng untuk merayakan anniversary 3 di tahun 2021 9 februari 2018 - 2021, di rumah penasehat vespa pegawai om toni volks wilis taft jambi di daerah mayang kota jambi.

Acara dimulai dengan pembacaan umulkitap oleh penasehat om toni, lalu sambutan koordinator vespa pegawai om joelherry.

Dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh om bayu notaris dan langsung pemotongan tumpeng oleh kordinator didampingi oleh para official VP.

Koordinator VP Joelherry dalam sambutannya mengatakan, dengan 3 tahun vespa pegawai saat ini ada 60 member atau anggota. Dan dengan sebanyak lebih kirang 100 unit jenis vespa dan bajaj yg dimiliki oleh para member vespa pegawai.

"Terimakasih kepada para seluru elemen yang telah mengucapkan video digital happy anniversary 3 thn vespa pegawai. Baik melalui media sosial instagram lebih kurang sekitar 90 ucapan melalui video," tuturnya.

Kordinator VP juga berharap kepada para member agar tetap mempertahankan hubungan silahtirahmi karna mempertahankan lebih sulit dibanding memulai.

Acara dihadiri oleh seluru member vespa pegawai yg ada di seputaran kota jambi, bagi member vespa pegawai chapter bungo dan kerinci jg mengikuti acara tersebut dengan join zoom meting.

Usai acara di lanjutkan dengan rapat terakhir persiapan touring syariah dalam rangka anniversary 3 tahun vespa pegawai dengam tujuan Jambi ke propinsi Bengkulu yang langsung di pimpin oleh ketua touring om junaidi rahmad atau serimg di panggil bang sak edi ceper.

Pelaksanaan touring akan dilaksanakan pada tgl 24 -28 februari 2021 dengan tujuan Jambi bengkulu dengan jarak lebih kurang 800.

Dengan jumlah peserta tourimg sebanyak 40 peserta dari kota jambi, chapter bungo dan lerinci.

"Bakti sosial kita berupa memberikan bantuan ke masjid masjid yang kita singgahi selama perjalanan menuju kota bengkulu.Dan memberikan bantuan kepada panti asuhan di kota bengkulu. Dana baksos bersumber dari sumbangan dari para member dan donatur donatur tetap vespa pegawai, " terang Junaidi.

Junaidi berharap kebersamaan dalam touring nanti semakin mempererat lagi anggota.

"Semoga perjalannya lancar tanpa hambatan dan kita juga tetap mematuhi peraturan lalu lintas karna komunitas otomotif merupakan bagaian dari pelopor keselamatan lalu lintas, serta kita teyap menerapkan protokol kesehatan covid 19, karna tema touring kita kali ini adalah *Vespa pegawai Berbagi di masa pandemi covid 19* ,"pungkasnya. (akd/akd)