Kembali, Satlantas Polres Muaro Jambi Bagaikan Masker

Jumat, 19 Februari 2021 - 19:23:52


Satlantas polres Muarojambi membagikan masker ke pengendara.
Satlantas polres Muarojambi membagikan masker ke pengendara. /

Radar Jambi.co.id-MUAROJAMBI- Masih disituasi pandemi covid 19, Sat Lantas Polres Muaro Jambi berbagi masker kepada pengendara yang melintas di Jalan lintas Timur Simpang Tugu Sengeti pada 19/02 pukul 08.00 wib.

Pemberian masker di lakukan di Pos Lantas Tangguh Siginjai dalam rangka mencegah Covid 19 dengan motto "GERAKAN MUARO JAMBI PEDULI MASKER"

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kasat Lantas AKP M Firdaus,  Kapolsek Sekernan , KBO Sat Lantas Polres Muaro Jambi, Anggota Sat Lantas Polres Muaro Jambi, Anggota Koramil Sengeti, Anggota Polsek Sekernan

Kasat Lantas AKP M Firdaus melalui Kasubag Humas AKP Amradi menyampaikan selain membagikan masker juga Dilaksanakan pengecekan suhu tubuh mencuci tangan dan air mineral kepada pengendara kendaraan R2 maupun R4.

"Kita juga menghimbau kepada pengendara kendaraan R2 dan R4 mengenai Prokes dan menerapkan pola hidup 3M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak ) saat beraktifitas diluar rumah dimasa mewabahnya pandemi Covid 19," sebutnya.

Amradi mengatakan pihaknya juga memberikan himbauan tata cara tertib berlalu lintas kepada pengendara kendaraan R2 dan R4.

"Pengendara kendaraan dapat mengerti dan memahami pentingnya penggunaan Masker dan menerapkan pola hidup sehat di saat Pandemi Covid 19.

Pengendara kendaraan R2 dan R4 dapat memahami tata cara tertib berlalu lintas di jalan raya," tukas. (akd)