BREAKING NEWS Pj Gubernur Jambi Lantik Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan Batanghari

Jumat, 26 Februari 2021 - 10:37:12


Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Batanghari dan Tanjung Jabung Barat masa jabatan 2021-2024, di rumah dinas Gubernur Jambi, Jumat (26/2/2021).
Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Batanghari dan Tanjung Jabung Barat masa jabatan 2021-2024, di rumah dinas Gubernur Jambi, Jumat (26/2/2021). /

RADARJAMBI.CO.ID- Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Batanghari dan Tanjung Jabung Barat masa jabatan 2021-2024, di rumah dinas Gubernur Jambi, Jumat (26/2/2021). 

Hari Nur Cahya Murni memandu sumpah janji jabatan untuk Fadhil Arief dan Bahktiar sebagai kepala daerah Batanghari.

Serta Anwar Sadat dan Hairan sebagai kepala daerah Tanjung Jabung Barat.

"Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya, sebagai bupati/wakil bupati dengan sebaik-baiknya, dan seadil-adilnya memegang teguh UUD 1945, dan menjalankan segala undang-undang dan peraturan dengan selurusnya serta berbaktinkepada masyarakat nusa dan bangsa," ujar Hari memandu sumpah jabatan kedua pasang kepala daerah tersebut.

Acara yang dilaksanakan di rumah Dinas Gubernur Jambi ini menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Jumlah undangan yang diperkenankan masuk ke dalam Aula Rumah Dinas menyaksikan prosesi pelantikan maksimal 25 orang.

Sedangkan undang lainya dan para awak media hanya bisa menyaksikan jalannya pelantikan melalui tayangan televisi yang disiapkan panitia di grasi Rumah Dinas.(har)