Lurah Talang Jauh Bagikan 1000 Masker Kepada Warga

Sabtu, 27 Februari 2021 - 10:20:31


Lurah Talang Jauh Bagikan Masker kepada warga
Lurah Talang Jauh Bagikan Masker kepada warga /

RADARJAMBI.CO.ID-Dalam perayaan cap go meh di Kelurahan Talang Jauh, Kecamatan Jelutung diadakan setiap tahunnya selalu dihadiri oleh Walikota Jambi dan disambut meriah oleh warga, namun ditahun karena keadaan pandemi covid- 19 maka ditiadakan kegiatan tersebut. 

Lurah Talang Jauh Meri Simbolon mengatakan, tahun ini keadaan dalam pendemi kita memberikan edukasi pencegahan penyebaran COVID-19 kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Talang Jauh. 

"Kita bagikan sebanyak 1000 masker kepada warga Kelurahan Talang Jauh terlebih kepada warga melaksanakan sembahyang cap go me, dan kita selalu mengingatkan agar mematuhi protokol kesehatan dengan 3M,"ucap Meri Simbolon. 

Dijelaskan Meri Simbolon , pembagian masker ini mempertimbangkan kekhawatirannya terhadap masyarakat yang belum memahami berbagai protokol kesehatan dalam pencegahan COVID-19.

"Kami dari Kelurahan kerja sama antara Babinsa, dan Bhabinkamtibmas selalu sosialisasikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan . Mudah-mudahan bisa dipahami masyarakat," jelasnya.(endang)