Ketua DPRD Tampung Aspirasi Jurnalis

Sabtu, 06 Maret 2021 - 13:05:55


Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyerap aspirasi para jurnalis di Kota Jambi dalam kegiatan reses-nya di salah satu cafe di Kota Jambi, Sabtu (6/3).
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyerap aspirasi para jurnalis di Kota Jambi dalam kegiatan reses-nya di salah satu cafe di Kota Jambi, Sabtu (6/3). /

RADARJAMBI.CO.ID- Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyerap aspirasi para jurnalis di Kota Jambi dalam kegiatan reses-nya di salah satu cafe di Kota Jambi, Sabtu (6/3).

Dalam kegiatan reses itu, para jurnalis di Jambi menyampaikan berbagai keluhan dan masukan seputar dunia jurnalis dan berharap Ketua DPRD Provinsi Jambi ikut andil dalam pemecahan beberapa persoalan terkait kemitraan jurnalis dan pemerintah.

Dalam kesempatan itu juga, Edi mengatakan sengaja mengambil suasana berbeda dalam reses-nya tahun ini. Dipilihnya menyerap aspirasi jurnalis karena menurutnya ia bisa besar karena media.

Selain itu, dalam moment tersebut juga mengemuka persoalan-persoalan lain di Jambi, seperti persoalan aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) dan penambangan minyak ilegal (illegal driling). Dalam hal ini beberapa jurnalis mempertanyakan arah penyelesaian masalah.

Kemudian banyak lagi persoalan lain seperti infrastruktur yang dipertanyakan beberapa jurnalis dan menjadi catatan-catatan Ketua DPRD untuk dibahas lebih lanjut.(HAR)