Sukandar Sebut Bakal Audiensi Dengan Menteri PUPR Terkait Pelebaran Jalan Kota Tebo

Selasa, 16 Maret 2021 - 21:30:33


Sukandar
Sukandar /

radarjambi.co.id-TEBO-Ditahun 2021 ini proyek lanjutan pelebaran jalan kota Muara Tebo yang sudah terhenti sejak tahun 2020 tidak berlanjut. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tebo, H Sukandar.

"Tidak ada pekerjaan lanjutan untuk pelebaran jalan kota Muaro Tebo tahun ini dari pemerintah pusat ditahun 2021 ini,"ujar Sukandar saat dikonfirmasi.

Namun dikatakannya lagi, sebagai Bupati, dirinya akan terus berjuang agar proyek pelebaran jalan kota Muaro Tebo bisa tuntas disaat dirinya masih menjabat.

"Saya tetap akan berjuang semoga pekerjaan pelebaran jalan kota Muaro Tebo ini bisa selesai dimasa kepimpinan kami, mohon dukungannya karna salah satu langkah yang akan kami ambil adalah dalam waktu dekat ini kembali melakukan audiensi dengan Menteri PUPR RI meminta agar proyek tersebut bisa kembali dilanjutkan, mengingat pengerjaannya tinggal 3 km lagi,"terang Sukandar lagi.

Perlu diketahui untuk proyek pelebaran jalan kota Muaro Tebo dari komplek perkantoran Bupati Tebo di KM 12 hingga kota Muaro Tebo tersisa hanya 3 Km lagi.(yan/akd)