Lakukan Kunker, Bupati Serap Aspirasi Masyarakat Parit Deli

Senin, 22 Maret 2021 - 14:56:17


Bupati Tanjabbar Anwar Sadat
Bupati Tanjabbar Anwar Sadat /

RADARJAMBI.CO.ID-TANJABBAR - Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat,M.ag dan Wabup, Hairan, S.H melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Parit Deli, Kecamatan Betara, Tanjab Barat untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Bupati juga memberikan bantuan berupa 10 Al-Qur’an kepada pengurus masjid dan memberikan sembako serta uang tunai dalam amplop yang langsung di bagikan olehnya.

Bupati, Wabup beserta rombongan lainnya melanjutkan kunjungan kerja dengan menemui elemen masyarakat untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat.

Dalam kunjungan kerjanya Bupati mengingatkan kepada masyarakat yang memiliki kebun agar tidak membuang sampah sembarangan serta menjauhkan dari api. sebab menurut Bupati, Kabupaten Tanjab Barat termasuk daerah yang rentan dengan kebakaran.

Selanjutnya Bupati pun menyampaikan bahwa dirinya akan menyelesaikan jalan di Sungai Dungun.

“Kami sudah ketemu dengan SKK Migas dari Palembang untuk menyelesaikan jalan di Sungai dungun, dan Alhamdulilah beliau sudah menyepakati. Mudah-mudahan 2021 ini terealisasikan," Ujar Bupati

Selain itu, Bupati mengintruksikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran yang ada, mengingat saat ini kondisi masih pandemi Covid-19. (ken/akd)