Perpisahan Mahasiswa Magang Unja di Jambi Stars dan Radarjambi.co.id

Rabu, 07 April 2021 - 09:42:32


Foto bersama Mahasiswa yang magang di Harian Jambi Stars.
Foto bersama Mahasiswa yang magang di Harian Jambi Stars. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Lebih kurang dua bulan 10 mahasiswa Universitas Jambi (UNJA), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jurusan pendidikan Bahasa dan Seni Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, melaksanakan magang di kantor harian pagi Jambi Stars dan Radarjambi.co.id.

Kemarin (04/04) hari terakhir masiswa melaksanakan magang selama melaksanakan magang mahasiswa diberi bimbingan dan tata cara pembuatan berita di media.

''Terima kasih saya ucapakan kepada harian Jambi Stars dan radarjambi, karena telah memberi kami pemahaman bagaimana cara pembuatan berita dan penyajiannya ke publik,'' tutur perwakilan mahasiswa Aulia Rahmi.

''Selama ini kami belum mengetahui penyajian dan penulisan berita di media. Berkat bimbingan dari harian Jambi Star kami bisa mengetahui tata cara penulisan berita yang baik. Sekali lagi saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih,'' timpal M Fiqhi Fahrezy, mahasiswa magang lainya.

Pimpinan redaksi Jambi Star, Ansori Salim, berharap apa yang dipelajari selama magang, bisa dijadikan pedoman ke depanya bagi mahasiswa terutama dalam penulisan berita.

''Semoga pengetahuan yang diberi selama magang bisa menjadi pedoman dalam penulisan berita. Dan saya juga mengucapkan terima kasih karena telah memilih Harian Jambi Stars dan Radarjambi.co.id sebagai tempat magang. Semoga kedepannya kita tetap menjaga silaturahmi," sebut Ansory.

Dalam kesempatan itu, mahasiswa magang juga meberikan kenangan serta plakat untuk harian Jambi Stars dan radarjambi (***)