DPRD Muarojambi Sambut Kunjungan DPRD Tanjabbarat

Kamis, 08 April 2021 - 21:23:59


Foto bersama
Foto bersama /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) melakukan kunjungan kerja ke DPRD Muarojambi.

Rombongan Dewan Tanjabbarat tersebut disambut ketua BK DPRD Muarojambi beserta anggota lainya, Usman Halik, Suhirman, Junaidi serta sekretarsi dewan Muarojambi M Ridwan.

Kedatangan dewan Tanjabarat ini, untuk mempertanyakan tata kelolah beasiswa yang ada di Muarojambi. Dewan Muarojambi menerangkan semua mengenai tata kelolah pengelolaan beasiswa sehingga menyentuh langsung ke masyarakat.

''Muarojambi memang ada program beasiswa kita menerangkan semua apa yang mereka pertanyaan sesuai dengan peraturan,'' tutur Edison, ketua BK DPRD Muarojambi.

Menurut Edison, program beasiswa ini sangat bermanfaat terutama bagi warga miskin yang kurang mampu dan berprestasi tentunya.

''Beasiswa inikan inikan bisa meringankan biaya pendidikan untuk warga yang anaknya berprestasi,'' sebutnya.Pertemuan berlangsung disalah satu ruangan di DPRD Muarojambi. Usai Pertemuan dewan melakukan foto bersama. (akd)