Ketua DPRD Sarolangun Ajak Masyarakat untuk Saling Bermaafan

Minggu, 16 Mei 2021 - 20:33:38


Keakraban Ketua DPRD, Tontawi Jauhari bersama Ketua DPC PPP Sarolangun H Hurmin yang juga anggota DPRD 3 periode
Keakraban Ketua DPRD, Tontawi Jauhari bersama Ketua DPC PPP Sarolangun H Hurmin yang juga anggota DPRD 3 periode /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN - Ketua DPRD Sarolangun, mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H. Tontawi mengajak masyarakat yang berdomisili di 149 desa, 10 Kelurahan yang ada di 10 Kecamatan dalam lingkaran Kabupaten Sarolangun untuk saling bermaaf-maafan.

Politisi Golkar yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Pelawan dan Singkut menilai, bahwa setelah umat muslim menunaikan ibadah puasa Ramadan selama satu bulan, tiba saatnya untuk menyambut kemenangan di Hari Raya Idul Fitri.

"Perayaan Idul Fitri juga momen paling istimewa. saatnya kita memperkuat shilaturahmi bersama sanak keluarga dengan menerapkan Prokes Covid-19,"katanya, .

Disamping itu, Tontawi Jauhari menuturkan, di hari raya idul fitri 1442 H, tentunya seluruh lapisan masyarakat kaum muslimin terus mengumandangkan takbir di seluruh penjuru dalam merayakan hari kemenangan.

“Berkumandangnya takbir di hari raya Idul Fitri, ini merupakan wujud kemenangan kita untuk kembali fitrah, suci dan juga wujud kemenangan yang telah melaksanakan satu bulan penuh berpuasa di bulan Ramadhan. ”tambahnya.

Perlu diketahui, 1 Syawal 1442 H atau Kamis 13 Mei 2021, Tontawi Jauhari shalat Idul Fitri 1442 H di Masjid As Shulton, Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun. (ciz)


PENULIS: CHARLES R
EDITOR: ANSORY S