Ketua DPRD Muarojambi Raih Penghargaan Politisi Milenial Terbaik

Kamis, 27 Mei 2021 - 10:25:05


/

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti menerima penghargaan Jambi Award 2021 Announcement atas kerja keras dan pengabdian serta sumbangsih atas kemajuan di kabupaten Muarojambi.

Dengan kategori politisi milenial terbaik di Kabupaten Muarojambi. ''Penghargaanya diberikan di Swis bell hotel,'' tutur Kasubag Humas DPRD Muarojambi, Imran. Melalui Imran, Ketua DPRD Yuli Setia Bakti mengatakan jika dirinya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan.

''Penghargaan ini sangat bearti untuk memotivasi Ketua DPRD dalam memberikan pemikiran, serta ide dalam membangun kabupaten Muarojambi. Dan untuk itu, Ketua DPRD mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya,'' sebut Imran.

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti, merupakan kader PDIp dan sudah tiga periode terpilih sebagai anggota dewan Muarojambi.

Pemikirannya untuk kabupaten Muarojambi tidak diragukan, ini dibuktikannya dengan pembangunan yang telah ada selama dirinya menjabat anggota dewan. (akd)