GPK Batanghari Dukung Fadhil Arief Maju di Muswil PPP

Senin, 31 Mei 2021 - 19:51:32


Zamzami
Zamzami /

Radar Jambi.co.id- BATANGHARI-Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kabupaten Batanghari sudah menyatakan sikap terkait dukungan politis pada Musyawarah Wilayah (Muswil) ke IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang akan berlangsung pada tanggal 04 - 05 Juni 2021 nanti di Kabupaten Batanghari.

Ketua GPK Batanghari Zamzami,SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Badan Otonom (Banom) Partai PPP sendiri memiliki empat Banom salah satunya GPK. Namun untuk hak suara sendiri Banom tidak mempunyai hak suara jika empat Banom tersebut tidak sehaluan.

"Banom PPP sendiri ada empat, bisa memiliki hak suara jika semuanya sependapat,"kata Zamzami.

Disinggung terkait sikap GPK Provinsi Jambi yang tidak sehaluan dengan GPK Batanghari terkait dukungan pada Muswil nanti.

Zamzami mengatakan bahwa pihaknya tidak fokus pada urusan persoalan tersebut, melainkan fokus pada kegiatan acara agar berlangsung dengan sukses dan lancar.

"Kita tidak fokus pada persoalan tersebut, kita hanya fokus pada acara karena ini hajat provinsi namun kita sebagai tuan rumah tetap membackup, dan ikut mensukseskan kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar,"Tuturnya.

Menurut dia, dukungan untuk Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief ini sendiri sudah tepat, dan sudah selayaknya untuk didorong.

"Kita berharap ada perubahan, pertama dia (Fadhil Arief) potensial, dan juga Bupati kita Batanghari, dan itu alasan kita untuk mendorong, mudah mudahan beliau mau dan mudah-mudahan beliau menang, terkait kepastian beliau maju atau tidak itu bukan kapasitas kami,"pungkasnya.(hmi/akd)