Ahmad Taufik Serap Aspirasi Warga Bahar Utara

Rabu, 02 Juni 2021 - 18:43:47


Reses Ahmad TaufIK Dewan Kabupaten Muarojambi.
Reses Ahmad TaufIK Dewan Kabupaten Muarojambi. /


Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Anggota dewan Kabupaten Muarojambi melakukan reses di Desa Talang Bukit, Kecamatan Bahar Utara. Reses Ahmad Taufik ini tak hanya dihadiri masyarakat umum, namun juga dihadiri kelompok tani di daerah tersebut.

Warga dan kelompok tani tidak menyia-nyiakan kesempatan tatap muka deangn dewan Muarojambi tersebut. Warga juga menyampaikan aspirasinya seperti untuk pembuatan balik nama sertifikat tanah yang dipermudah dengan biaya yang meringankan.

Kelompok tani juga menyampaikan aspirasinya dengan penyediaan bibit ternak sapi dan kambing untuk Gapoktan.

Menurut petani jika ada bantuan bibit ternak sapi dan kambing bisa menambah perekonomian keluarga.Selain itu warga juga meminta peningkatan jalan main road di Bahar utara.

Amhad Taufik mencatat semua yang diingikan warga tersebut. ''Saya akan tampung semua aspirasi warga ini dan akan saya perjuangankan di tingkat Kabupaten. Dan tentunya ini juga akan menjadi priiritas usulan saya kepemkab,'' sebut Ahmad Taufik.

Selain dihadiri warga dan petani reses ini juga dihadiri Camat Bahar Utara,Perwakilan dari Dinas Perkebunan Provinsi Jambi,Perwakilan dari Dinas Perkebunan & Peternakan Muaro Jambi dan masyarakat desa talang bukit bahar Utara. (akd)