Dewan Muarojambi Apresiasi Pemkab Selesaikan Tapal Batas

Minggu, 06 Juni 2021 - 22:32:12


Jalalnya paripurna
Jalalnya paripurna /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi mengapresiasi Pemkab Muarojambi terkait penyelesaian tapal batas Kabupaten Muarojambi dengan kabupaten lainnya.

Apresiasi ini disampaikan dewan melalui rapat kerja dengan agenda pemandangan fraksi terhadap laporan pertangungjawaban bupati Muarojambi tahun 2020.

''Kami mengapresiasi pemkab Muarojambi yang telah menyelesaikan tapal batas Muarojambi dan Sabak,'' tutur Juur bicara Fraksi PKB Mariadi. Meskipun memberikan apresiasi namun, PKB mengingatkan pemkab Muarojambi untuk menyelesaikan tapal batas dengan daerah lainnya.

''Batas Muarojambi di Sunge Gelam dan Kecamatan Muarosebo dengan kota jambi juga harus diperhatikan,'' ujarnya.

''Fraksi kami juga memberikan apresiasi atas penyelesaian tapal batas Muarojambi dengan daerah lainnya,'' tutur juru bicara fraksi Demokrat Junaidi.

Senada dengan Demokrat dan PKB, fraksi PAN juga memberikan apresiasi pada pemkab atas menyelesaian tapal batas wilayah. ''PAN memberikan apresiasi mengenai penyelesain tapal batas wilayah,'' timpal Juru bicara fraksi PAN Robinson Sirait. (akd)