Pj Gubernur Jambi Apresiasi Tebo Memberikan Vaksin Lansia Secara Masif.

Kamis, 17 Juni 2021 - 16:05:47


Penjabat Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahaya Murni memberikan apresiasi kepada Kabupaten Tebo dalam memberikan vaksin Covid-19 secara masif kepada lansia dalam tempo delapan harI
Penjabat Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahaya Murni memberikan apresiasi kepada Kabupaten Tebo dalam memberikan vaksin Covid-19 secara masif kepada lansia dalam tempo delapan harI /

RADARJAMBI.CO.ID- Penjabat Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahaya Murni memberikan apresiasi kepada Kabupaten Tebo dalam memberikan vaksin Covid-19 secara masif kepada lansia dalam tempo delapan hari.

Hal tersebut disampaikannya pada acara rapat evaluasi Covid-19 Tingkat Provinsi Jambi bertempat Aula Utama Kantor Gubernur, Kamis (17/6).

Sebagaimana disampaikan Pj Gubernur Jambi, apa yang telah diperbuat Pemerintah Kabupaten Tebo patut untuk dicontoh oleh daerah lainnya.

Rapat evaluasi dihadiri Forkompimda Provinsi Jambi dan para Bupati/ Walikota, diantaranya Bupati Tebo H Sukandar, para Kadis Kesehatan dan Satgas Covid-19 se-Provinsi Jambi.

Menanggapi apa yang disampaikan Penjabat Gubernur Jambi, Bupati Tebo H Sukandar menyampaikan bahwa keberhasilan Tebo dalam menekan laju perkembangan Covid-19 berkat adanya kerjasama dan dukungan jajaran Kodim 0416 / Bute, Polres Tebo, para Camat dan para Kades.

" Keberhasilan Tebo dalam menekan laju penyebaran Covid-19 berkat adanya kerjasama dan dukungan jajaran Kodim 0416 / Bute , Polres Tebo, para Camat dan para Kades ", kata Sukandar.

Capaian vaksinasi Lansia Tebo merupakan tertinggi di Provinsi Jambi yakni 24,4 persen (4775) dari target yang ditetapkan Gubernur sebesar 10 persen. Sedangkan capaian sebelum pekan vaksinasi 0,99 persen.(HAR)