Walikota Fasha Pantau Gerakan 1 Juta Vaksinasi di 18 Titik Kota Jambi

Sabtu, 26 Juni 2021 - 12:05:47


Walikota Jambi, Syarif Fasha melakukan pemantauan pelaksanaan gerakan 1 Juta Vaksinasi di 18 titik lokasi yang ada di Kota Jambi, Sabtu (26/06).
Walikota Jambi, Syarif Fasha melakukan pemantauan pelaksanaan gerakan 1 Juta Vaksinasi di 18 titik lokasi yang ada di Kota Jambi, Sabtu (26/06). /

RADARJAMBI.CO.ID- Walikota Jambi, Syarif Fasha melakukan pemantauan pelaksanaan gerakan 1 Juta Vaksinasi di 18 titik lokasi yang ada di Kota Jambi, Sabtu (26/06).

Walikota Fasha yang di dampingi Kepala Dinas Kesehatan, Ida Yuliati dan Forkopimda Kota Jambi langsung mengecek kegiatan vaksinasi tersebut. Di antaranya yakni kantor OJK Jambi, Bank Jambi, dan beberapa tempat lainnya.

Fasha menyampaikan bahwa Gerakan 1 juta vaksin ini merupakan program Presiden RI yang dilakukan dari seluruh Puskesmas yang kerjasama dengan Kecamatan, Kelurahan, pelaku-pelaku usaha, komunitas-komunitas yang terkait dengan pelayanan publik.

"Untuk target hari ini lebih kurang 3.000 vaksin. Mudah-mudahan ini tercapai. kemudian juga Kami evaluasi beberapa tempat semua berjalan baik," terangnya.

Fasha ingatkan kepada masyarakat Kota Jambi, apabila masih ada orang tua kita usia di atas 60 belum di vaksin untuk segera di vaksin dan dibawa ke Puskesmas terdekat. Kemudian kalau ada usia di atas 50 sampai 59 segera dilaporkan ke Puskesmas dan langsung divaksin.

"Mumpung masih gratis kita tidak tahu di bulan depan sudah lakukan vaksinasi gotongroyong/vaksin mandiri yang sudah tidak ada lagi gratis, jadi mumpung gratis ayo kita vaksinasi semua," tutupnya.(ria)