Subhi Jadi DPO, Fasha Langsung Lantik Pengantinya

Rabu, 07 Juli 2021 - 19:30:22


Pejabat yang dilantik
Pejabat yang dilantik /

Radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Walikota Jambi Syarif Fasha bergerak cepat, setelah Subhi masuk dalam DPO Kejaksaan Negeri Jambi, karena dugaan kasus korupsi, Fasha langsung melantik Nella sebagai kepala BPPRD yang baru.

Fasha mengatakan bahwa jabatan kepala BPPRD Kota Jambi yang semula diisi oleh pejabat lama yang mengundurkan diri dan diisi oleh Sekwan yang sebelumnya telah melakukan jobfit.

"Untuk jabatan sekwan dan staff ahli ilmu politik masih kosong dan akan dilelang dalam waktu dekat," ujarnya.

Fasha mengatakan Plt Sekwan DPRD Kota Jambi yakni Jailani yang merupakan Asisten III Sekda Kota Jambi.

"Setelah kita lantik nanti baru ketahuan jabatan kosongnya, besok kita akan menyurati KSN untuk seleksi," ujar Fasha.

Sementara itu, sebagai Kepala BPPRD Kota Jambi yang baru Nella mengatakan akan melakukan falidasi internal karena menurutnya banyak sekali masalah yang harus diselesaikan.

"Dalam rapat tersebut akan mengatur langkah untuk segera ditempuh, saya akan melaksanakan tugas baru ini sebaik-baiknya," ujarnya.

Pelantikan dilaksanakan di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi, Rabu (7/7).

Ada enam pejabat yang dilantik salah satunya Pejabat Eselon II yakni Jaelani menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Jambi, Nella Ervina Yang semula menjadi Sekwan Saat ini menjadi Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Jambi.

Pelantikan itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan dan beberapa OPD dilingkup Pemerintah Kota Jambi.(ria/akd)