Modena Gebrak Industri Home Appliances dengan Produk Edisi Terbatas Marvel

Jumat, 09 Juli 2021 - 20:32:10


/

Radarjambi.co.id- Masih dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-40, sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia, MODENA dengan bangga meluncurkan seri produk limited edition terbaru dengan MARVEL.

Peluncuran produk-produk dari lini cooking, cooling, dan cleaning edisi MARVEL ini menjadikan MODENA salah satu dari sedikit brand home appliances yang menyediakan desain eksklusif serta pengalaman seru dari pahlawan super MARVEL kedalam rumah para pelanggan. Pada peluncurannya ini, MODENA mengusung tiga karakter besar dari MARVEL, yaitu Iron Man, Captain America, dan Black Widow.

Pelanggan yang mengidolakan superhero lain dari dunia MARVEL tidak perlu khawatir, karena Hulk, Black Panther, Thor dan karakter lainnya akan turut dihadirkan pada produk MODENA di batch selanjutnya.

“Produk MODENA edisi terbatas MARVEL ini menyatukan kecanggihan teknologi dengan desain yang modern dan juga elegan khas MODENA. Dengan inovasi terbaru ini, kami mengajak penggemar MARVEL untuk mengekspresikan diri bersama Super Hero favorit mereka dan berkreasi tanpa batas,” papar Bagus Prastowo selaku Direktur MODENA.

Beberapa rangkaian peralatan rumah tangga yang dibalut eksklusif dalam nuansa MARVEL yaitu Refrigerator RF 4540 MCAG, Water Dispenser PD F30A MCAA, Water Heater GI 0632 MIMA, Dishwasher 1020 MCAB dan Car Vacuum Cleaner VC 0800 MCAA.

Corak merah yang elegan layaknya kostum Iron Man, warna biru metalik disentuh dengan pentagram ikonik dari Captain America serta paduan warna merah dan hitam dibubuhkan dengan karakter dari Black Widow siap menemani keseharian para pelanggan di rumah.

“Harapan kami adalah agar selanjutnya kami dapat secara reguler menghadirkan inovasi dari inisiatif seperti dengan MARVEL saat ini agar dapat memberikan nuansa dinamis pada produk MODENA yang selain memprioritaskan kecanggihan fiturnya namun juga mengedepankan aspek estetika, seni dan kreatifitas.

Kami harap komunitas MARVEL pun turut antusias menyambut aktivasi terkini yang kami hadirkan ini.” tutup Bagus.

Rangkaian produk peralatan rumah tangga MODENA edisi MARVEL ini diproduksi dalam jumlah terbatas.

Konsumen bisa mendapatkan produk di seluruh MODENA Experience Center dan MODENA Home Center, yang tetap buka hanya untuk melayani kunjungan terjadwal hingga regulasi berubah.

Koleksi edisi terbatas ini juga bisa dipesan lewat situs resmi www.modena.com dan di JD.ID serta juga official store MODENA di berbagai platform e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan BukaLapak.

Untuk informasi lebih lanjut, terus ikuti official instagram kami di @modenaindonesia. (ria/riles)