Pimpinan DPRD Muarojambi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha

Minggu, 18 Juli 2021 - 15:09:30


/
Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Unsur pimpinan DPRD Muarojambi terdiri dari Ketua Yuli Setia Bhakti, Wakil Ketua 1 Agustian Mahir dan Wakil Ketua Dua Ahmad Haikal, mengucapkan selamat hari raya idul Adha
              "Selamat hari raya Idul Adha bagi umat muslim yang merayakan," tutur Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti, melalui Kasubag Humas Imran.
 
Ketua DPRD juga berpesan kepada warga yang melaksanakan pemotongan hewan kurban pada hari raya idul adha mendatang agar melakukan pemotongan dan pembagian daging hewan kurban sesuai dengan protokoler kesehatan.
             
"Ini kedua kalinya kita merayakan Hari raya Idul Adha dalam kondisi pandemi. Saya menghimbau agar warga yang melaksanakan pemotongan hewan kurban agar menerapkan Protokoler kesehatan terutama dalam pembagian daging hewan kurban nanti," ujar Ketua DPRD.
 
Lebih lanjut Ketua DPRD Muarojambi mengatakan, meskipun saat ini dalam masa pandemi hendaknya warga bisa mengambil hikmah dari hari raya Idul Adha ini.
 
"Idul Adha ini mengajarkan kita untuk berbagi terutama bagi warga yang kurang mampu. Dengan membagikan daging hewan kurban,"  timpalnya. (akd)