DPRD Muarojambi Gelar Gladi Pelantikan Dewan Hasil PAW

Selasa, 27 Juli 2021 - 21:13:28


Pelaksanaan Gladi persiapan pelantikan dewan hasil PAW Aidi Hata
Pelaksanaan Gladi persiapan pelantikan dewan hasil PAW Aidi Hata /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muarojambi Selasa (27/07) melakukan gladi bersih atau persiapan pelantikan dewan hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) Aidi Hata.

Aidi Hatta dilantik mengantikan Fathuri dari fraksi PAN yang tersangkut masalah hukum

''Geladi bersih ini untuk persiapan kita pelantikan besok (rabu,red). Yang melantik bapak Aidi Hatta mengantikan Fathuri. Tujuan gladi atau persiapan ini agar pelantikan berjalan lancar,'' tutur Kasubag Humas DPRD Muarojambi Imran.

Imran menjelaskan, gladi bersih ini dilakukan langsung ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti dan dihadiri juga Aidi Hata.

''Rapat paripurna dan pelantikan akan dipimpin ketua DPRD untuk itu ketua DPRD yang mengikuti langsung geladi ini,'' tutur Imran.

Imran menjelaskan, selain dihadiri unsur forkompida, pelantikan dan paripurna besok akan dihadiri langsung Bupati Muarojambi Hj Masnah Busroh.

''Kita mengundang forkompida, kepala SKPD dan dijadualkan Bupati Muarojambi juga akan menghadiri lantikan itu langsung,'' ujarnya.

Untuk diketahui Aidi Hata dilantik mengantikan dewan sebelumnya dari dapil yang sama yaitu Sungai Gelam Fathuri. Fathuri sendiri diberhentikan karena tersandung kasus hukum. (akd)