Ketua DPRD Provinsi Jambi Minta Para Atlet Jambi Optimis Untuk Raih Prestasi

Minggu, 29 Agustus 2021 - 12:33:13


/

RADARJAMBI.CO.ID– Hari terakhir program pemusatan latihan daerah (Pelatda) inap II atlet PON XX Papua, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi mengundang unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi untuk memotivasi para atlet.

Pemberian motivasi dan juga pembekalan selayang pandang mengenai Provinsi Papua itu, digelar Minggu (29/8/2021) malam di hotel Shang Ratu, Kota Jambi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jambi diwakili oleh asisten III Setda Provinsi Jambi, Ir. Hj. Sri Anggunaini, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Jambi, Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Plt Kadiskepora Provinsi Jambi, Ronaldi, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, para tokoh masyarakat Papua, Mahasiswa Papua, serta pelatih dan atlet PON XX Papua.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto berpesan kepada kontingen Jambi untuk tetap menjaga kekompakan.

“Hal sepele jangan dijadikan masalah, atlet harus fokus dan target meraih prestasi. Kita yang harus menjadikan juara, bukan pelatih kita, bukan pemerintah kita, tetapi diri kita sendiri. Saya berharap adik-adik atlet bisa meraih prestasi setinggi tingginya,” kata Edi Purwanto.

Dikatakan Edi, untuk seluruh atlet Jambi untuk pergilah berjuang untuk mengharumkan nama daerah dengan gembira tanpa ada beban apapun.

“Berangkatlah dengan sehat bugar dan gembira, yang kedua jangan nervous jangan gugup, tanamkan optimis raih prestasi,” pesannya.(har)