Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Bersama Pemkab Muaro Jambi Bahas Penanganan Covid-19

Rabu, 08 September 2021 - 10:01:23


Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Bersama Wakil Bupati Muarojambi membahas penanganan Covid-19
Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Bersama Wakil Bupati Muarojambi membahas penanganan Covid-19 /

RADARJAMBI.CO.ID- Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan peninjauan lapangan sekaligus kunjungan kerja ke Kabupaten Muaro Jambi terkait penanganan covid-19. Rabu (8/9/2021). 

Rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi di Pimpin Oleh H M Khairil diterima langsung oleh Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno dan Pj Sekda Muaro Jambi Azrin. 

Ketua Komisi IV M Khairil menyampaikan bahwa dalam pertemuan tersebut membahas langkah-langkah kebijakan yang diambil oleh pemerintah kabupaten Muaro Jambi terhadap penanganan covid-19.

Khairil juga mengatakan bahwa kasus Covid- 19 khusus di Jambi belum ada penurunan signifikan, untuk itu diperlukan kerjasama semua pihak termasuk tokoh masyarakat dan tokoh adat dalam membantu pemerintah memberikan pemahaman agar warga bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Dalam pertemuan dengan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi juga membahas terkait bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemi ini, serta membahas program vaksinasi, dan  pemulasaraan jenazah. 

Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno menyampaikan bahwasanya kebijakan yang diambil oleh pemerintah kabupaten Muaro Jambi sesuai dengan arahan dan aturan pemerintah pusat dan arahan dari pemerintah provinsi Jambi.(har)