Mulai Truk Batubara Melintas, Macet Pasti Terjadi di Depan Unja Mendalo

Minggu, 03 Oktober 2021 - 21:16:29


Kemacetan di depan Unja Mendalo
Kemacetan di depan Unja Mendalo /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Lalu lintas di depan Universitas Jambi (Unja) Mendalo Darat di sore hari sering terjadi kemacetan, disebabkan lewatnya mobil batu bara pada sore hari.

Pedagang kaki lima Ria mengatakan bahwa biasanya sekitar pukul 16.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, ketika truk pengangkut batubara mulai melintas.

''Jika sudah memasuki pukul 16.00 WIB, dan truk batubara mulai melintas bisa dipastikan terjadi kemacetan,'' ungkap Ria ditemui (29/09).

Akibat dari kemacetan yang hampir setiap hari terjadi menimbulkan kecemasan baik bagi pedagang mau pun warga yang melintas. Apa lagi bagi mahasiswa Unja yang pulang sore.

Ditambah lagi kecelakaan lalu lintas kerap terjadi di daerah tersebut. Namun sayangnya meskipun hampir setiap hari terjadi kemacetan tapi tidak terlihat petugas kepolisian yang mengatur lalulintas.

“Biasanya tidak ada petugas kepolisian yang mengatur kemacetan ini, hanya satpam Unja yang mengatur pengurangan kemacetan. Itupun hanya untuk mahasiswa Unja saja yang pulang kuliah sore hari terjebak macet,” tutupnya.(mg3/mg4/akd)