HUT Tebo Ke 22, Waka DPRD Tebo Syamsurizal Sorot Pembangunan Dalam Kota Muaro Tebo

Selasa, 19 Oktober 2021 - 14:26:28


/

radarjambi.co.id-TEBO- Wakil Ketua (Waka) II DPRD Tebo, Syamsurizal memuji pencapaian pembangunan yang sudah dicapai oleh Kabupaten Tebo diusia ke 22 tahun.

"Tebo dari berbagai cukup menunjukkan kemajuan yang signifikan dari berbagai aspek terutama pemerataan infrastruktur disemua wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo,"ujarnya saat dikonfirmasi.

Namun menurutnya meskipun demikian masih ada beberapa pekerjaan rumah (PR) bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo yang harus dituntaskan oleh Bupati Tebo sesuai jargon menunu Tebo Tuntas 2024.

"Kalo kita berbicara infrastruktur untuk wilayah aliran sungai Batanghari masih banyak PR pembangunan yang belum tuntas,"sebutnya lagi sembari mencontohkan salah satunya adalah pembangunan jalan didalam Kota Muaro Tebo sebagai ibu kota Kabupaten Tebo.

"Contohnya pembangunan jalan didalam kota Muaro Tebo yang masih banyak belum diaspal, yang hitam (diaspal - red) baru sebatas dipinggir jalan besar saja, tapi kedalamnya belum sampai ke ujung,"lanjutnya lagi.

Dikatakannya lagi tidak hanya aliran sungai Batanghari saja yang perlu diperhatikan pembangunannya.

"Untuk daerah Rimbo Ulu itu masih banyak tertinggal dibanding daerah Rimbo lainnya,"tutup pria yang akrab dipanggil Iday ini.(yan/akd)