MPC PP dan DPC Srikandi PP Tebo Gelar Senam Rutin di Kawasan Stadion Koni Tebo

Minggu, 24 Oktober 2021 - 20:30:29


MPC PP dan DPC Srikandi PP Tebo saat mengadakan senam di kawasan Studion Koni Tebo
MPC PP dan DPC Srikandi PP Tebo saat mengadakan senam di kawasan Studion Koni Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) DEwan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi PP Tebo, Minggu (24/10) kembali menggelar Senam Sehat dikawasan Stadion Bola Kaki Tebo.

Ahmad Yani Ketua MPC PP Tebo menjelaskan bahwa kegiatan senam sehat yang dilaksanakan setiap hari Minggu dikawasan stadion Bola Kaki sudah menjadi agenda rutin MPC PP Tebo yang dilaksanakan DPC Srikand PP sebagai anak dari MPC PP Tebo.

"Tujuannya untuk mengajak masyarakat berolahraga menjaga kesehatan dan kebugaran serta untuk meningkatkan imun tubuh di tengah pendemi Covid-19 sekarang ini,"ujar pria yang akrab disapa Haji Bujang Awi saat dikonfirmasi disela kegiatan senam.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat kota Muaro Tebo untuk mengikuti kegiatan senam sehat ini.

"Senamnya terbuka untuk umum, siapa saja boleh mengikutinya, jadi masyarakat yang berolahraga dikawasan stasiun ini boleh mengikutinya,"lanjutnya lagi.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPC Srikandi PP Tebo Ramayani, dikatakannya bahwa senam sehat setiap Minggu pagi adalah program kerja rutin DPC Srikandi PP Tebo.

"Insyaallah program kerja ini akan kita laksanakan setiap Minggu pagi bertempat distadiun ini, untuk peserta bebas, tidak hanya anggota MPC PP dan Srikandi PP Tebo saja, tapi terbuka untuk umum yang dimulao setiap jam 7.00 WIB setiap Minggu pagi, "sebut Ramayani lagi.

Dikatakannya lagi dalam pelaksanaannya masih swadaya gotongroyong anggota DPC Srikandi PP dan MPC PP Tebo berkolaborasi dengan berbagai organisasi senam seperti Persani dari KONI Tebo dan ASKI dari Kormi Tebo.

"Dengan semangat untuk menciptakan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga saya optimis kegiatan tetap bisa berlanjut, walaupun untuk sound systemnya kita harus bawa sendiri dari rumah,"tutupnya.(yan/akd)