Gubernur Sebut Stok BBM di Jambi Stabil

Kamis, 04 November 2021 - 21:04:15


Al Haris
Al Haris /
Radarjambi.co.id-JAMBI-Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, SE, M.H., memastikan stok dan distribusi BBM di Provinsi Jambi dalam kondisi aman.
 
Hal ini diungkapkannya untuk menepis isu-isu terkait kelangkaan BBM dan kesulitan distribusi BBM di Jambi, Pernyataan ini disampaikannya usai meninjau dan berdialog dengan jajaran Direksi Pertamina, Rabu (3/11) bertempat di Depot Pertamina, Jl. Raden Pamuk, Kasang.
 
“Media yang saya hormati, pagi ini kita sudah datang ke Pertamina yang menjadi tempat semua pendistribusian BBM. Selama ini kita sering mendengar berita kelangkaan solar.
 
Nah hari ini kita ingin persepsi kita sama bahwa kemarin mungkin ada kasus bahwa, mungkin ada mobil terlambat datang atau mogok, ada yang macet, sehingga ada beberapa daerah langka,” ungkapnya di Depo Pertamina Kota Jambi.
 
“Stok kita stabil, kuota yang ada masih oke, artinya sudah mulai stabil. Di kota Jambi Walikota sudah mengatur pembelian di SPBU,” tegasnya sekali lagi.
 
Gubernur juga menyatakan bahwa di Jambi tidak ada persoalan menyangkut dengan keberadaan BBM semua tersedia termasuk juga lancar distribusinya.(Kominfoprovjambi)