Vaksin Massal Rimbo Bujang Diserbu Warga

Kamis, 28 Oktober 2021 - 19:49:40


Vaksin massal di rimbo bujang
Vaksin massal di rimbo bujang /

radarjambi.co.id-TEBO-Sekitar 3000 Dosis Vaksin Covid-19 disiapkan oleh Pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang yang bekerjasama dengan Polsek Rimbo Bujang dan Koramil Rimbo Bujang untuk kegiatan vaksinasi masal dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 93 tahun 2021 yang dilaksanakan Kamis (28/10) di Kantor Camat Rimbo Bujang.

Menariknya kegiatan vaksinasi masal tersebut disambut antusias oleh masyarakat karena penyelenggara menyediakan berbagai hadiah menarik buat masyarakat yang mengikuti vaksinasi tersebut.

Camat Rimbo Bujang, Richi Saputra mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut merupakan inisiatif dari Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Cindo Kotama.

"Inisiator kegiatan ini pak Kapolsek, setelah kita musyawarah bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) kita sepakati kegiatan dilaksanakan hari ini, dan Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan respon yang sangat antusias dari masyarakat Rimbo Bujang,"terang Camat disela kesibukannya sembari mengatakan hadiah tersebut merupakan bantuan dari berbagai pihak yang ada di Rimbo Bujang.

"Ini adalah upaya kita agar masyarakat mau di vaksin,"lanjutnya lagi sembari menjelaskan Untuk Wilayah Kecamatan Rimbo Bujang, Dari Sasaran 52 Ribu Sudah Terealisasi Sekitar 32 Ribu Atau 65 Persen.

Sementara Itu Kapolsek Rimbo Bujang Cindo kotama mengatakan Demi Mencegah Peserta Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan, Beberapa Anggota Kapolsek Rimbo Bujang Yang Bekerja Sama Dengan Koramil Rimbo Bujang Ditempat Mulai Dari Pintu Masuk Hingga Tempat Penyuntikan Vaksin.

"Jadi 2 puskesmas yang ada di kecamatan rimbo bujang dijadikan satu dan di dalam ruangan dijadikan dua tempat vaksin," pungkasnya.

Kapolsek Berharap, Meski Sudah Dilakukan Vaksin, Warga Tetap Diminta Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan.(yan/akd)