PTPN VI Kembali Raih The Most Compliance Corparate Culture Award 2021

Jumat, 31 Desember 2021 - 11:47:59


/

RADARJAMBI.CO.ID-Penghujung 2021 menjadi tambah indah dan berkesan bagi PTPN VI Jambi-Sumbar. Bagaimana tidak. Kinerja tanpa pamrih PTPN VI di apresiasi dalam bentuk penghargaan The Most Compliance Corporate Culture Award 2021, perkebunan Nusantara. 

Penghargaan katagori internalisasi core values di PTPN Goup ini di berikan dalam Rapat koordinasi SDM & TI yang di hadiri seluruh PTPN Group di gedung LPP, Yogyakarta, 30 Desember 2021.

Penghargaan dari Holding Perkebunan Nusantara atas internalisasi AKHLAK ini langsung diserahkan oleh bapak Seger Budiarjo, Direktur SDM dan umum Holding perkebunan PTPN III (PERSERO) dan diterima SEVP Business Suport, PTPN VI, M Zulham Rambe.

Menurut SEVP Business Support PTPN VI, penghargaan itu diberikan karena Seluruh karyawan PTPN VI tanpa terkecuali konsisten dalam menjadikan AKHLAK sebagai nyawa dalam setiap aktivitas sehari hari.

"Ketika kita tetapkan program, kita jalani dengan konsisten. Hasilnya, itu tadi diganjar penghargaan," katanya.

PTPN VI melalui program program unggulannya akan senantiasa berupaya memberikan yang terbaik untuk PTPN JUARA. 

AKHLAK, bagi PTPN VI tidak hanya sebatas jargon Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif, tapi lebih dari itu.

"Semoga ditahun tahun yang akan datang Kita bisa berkontribusi lebih bagi bangsa ini, bisa lebih baik lagi,"kata M Zulham Rambe mengakhiri. (akd)