Srikandi Pemuda Pancasila konsisten laksanakan senam Minggu pagi

Minggu, 09 Januari 2022 - 22:28:14


/

radarjambi.co.id-TEBO-Diawal tahun 2022, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Tebo sudah mulai melaksanakan Program Kerjanya yaitu Senam sehat setiap hari Minggu pagi dikawasan Stadion Tebo.

Ketua DPC Srikandi PP Tebo, Ramayani, M.Pd menerangkan bahwa kegiatan senam sehat yang digelar tersebut terbuka untuk seluruh masyarakat Kota Muaro Tebo yang berolahraga distadion kebanggaan Tebo.

"Meskipun kita tidak mempunyai dana, tapi kita tetap melaksanakan Kegiatan senam sehat yang digelar merupakan program kerja Srikandi PP Tebo bekerjasama dengan Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Cabang Tebo bersama seluruh sanggar senam yang ada di Tebo antara lain Sangar Senam Tebo (SST), Cantik dan Tantri Organizer dan Owan.

"Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum kota Muaro Tebo yang berolahraga di stadion ini, instruktur senamnya juga bergantian dari teman-teman ASKI dan sanggar senam yang ada di Muaro Tebo.

Dan sudah kita mulai sejak awal Januari 2022 kemaren dan tadi adalah yang kedua, terimakasih teman-teman yang sudah mensupport kegiatan senam ini untuk tetap terlaksana meskipun kita bersama melaksanakan dengan sekintang dayo,"ujar Ramayani.

Lilis Sartika Ketua ASKI Tebo mengatakan pihaknya mendukung kegiatan DPC Srikandi PP Tebo tersebut.

"Dengan kegiatan senam sehat setiap Minggu pagi yang digelar oleh Srikandi Tebo ini adalah sesuatu hal yang positif dan kita sangat mendukungnya, sekalian menghidupkan stadion Tebo disaat Minggu pagi sebagai ruang terbuka masyarakat

Tebo untuk berolahraga,"ujar Lilis saat dikonfirmasi disela-sela kesibukan senam pagi, bahkan terlihat Yuce sendiri menyempatkan diri menjadi instruktur senam pagi tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Iwan, instruktur senam. "Kita support kegiatan menyehatkan masyarakat Kota Muaro Tebo ditengah pendemi Covid-19 sekarang ini, dengan berolahraga senam pagi ini sangat membantu dalam menguatkan imun tubuh, meskipun ibu ketua Srikandi PP Tebo hari ini tidak hadir karna ada tugas ke Jambi, senam tetap kita laksanakan,"tutup Owan.(yan/akd)